Dua Rumah Sakit di Makassar Dapat Penghargaan Dari BPJS

Makassar: BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada dua rumah sakit yakni mitra kerjanya yakni Ibnu Sina dan Primaya di Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya mendapatkan penghargaan karena  implementasi antrian online melalui aplikasi Mobile JKN yang su Makassar: BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada dua rumah sakit yakni mitra kerjanya yakni Ibnu Sina dan Primaya di Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya mendapatkan penghargaan karena implementasi antrian online melalui aplikasi Mobile JKN yang su
Makassar: BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada dua rumah sakit yakni mitra kerjanya yakni Ibnu Sina dan Primaya di Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya mendapatkan penghargaan karena  implementasi antrian online melalui aplikasi Mobile JKN yang sudah dimanfaatkan dengan baik.

"Diharapkan melalui inovasi layanan digitalisasi pada antrian online ini akan semakin memudahkan masyarakat mengakses layanan program JKN-KIS cukup melalui selulernya agar waktu tunggu menjadi singkat serta daya aksesnya menjadi lebih luas," kata Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Edwin Aristiawan dilansir dari Antara, Jumat, 17 Juni 2022.

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Primaya, Merry Monica mengucapkan terima kasih atas penghargaan diberikan BPJS Kesehatan. Ia berpendapat implementasi sistem antrian online di RS dapat memudahkan pasien maupun pihak rumah sakit.

"Layanan aplikasi ini juga memudahkan manajemen rumah sakit dalam memantau patient journey (waktu kunjungan) setiap pasien selama pasien tersebut berada di rumah sakit untuk evaluasi peningkatan mutu pelayanan kedepannya," ujar Monica.

Melalui penghargaan ini, optimalisasi pelayanan kesehatan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Namun demikian, tentunya inovasi ini tidak berhenti sampai disini dan akan terus dikembangkan.

(UWA)