Bosan di Rumah saat Iduladha? Kamu Bisa Lakukan 3 Kegiatan Seru Ini

Ide ini bisa kamu lakukan dalam merayakan Iduladha di rumah saja. Yuk, sontek caranya! (Foto: Ilustrasi/Pexels.com) Ide ini bisa kamu lakukan dalam merayakan Iduladha di rumah saja. Yuk, sontek caranya! (Foto: Ilustrasi/Pexels.com)

Apakareba: Iduladha menjadi momen yang ditunggu umat muslim. Sayangnya suasana kali ini terasa berbeda karena kasus covid-19 yang belum mereda, sehingga memaksa umat muslim untuk merayakannya di rumah saja.

Tetapi kamu tidak perlu sedih, sebab Iduladha masih bisa dirayakan dengan berbagai kegiatan menarik. Dilansir dari Medcom.id, berikut beberapa rekomendasi hiburan seru yang bisa kamu nikmati.

Ikut kelas memasak

Menu opor ayam, rendang daging, sate, dan lainnya selalu menjadi pilihan kuliner lezat saat Iduladha. Kamu dan keluarga dapat mengikuti kelas memasak bersama chef andal dari Arkamaya Culinary.
Selain itu, kelas memasak ini memberikan kebebasan kepada peserta untuk memilih hari kursus dan jenis masakan yang hendak dipelajari. Dengan mengikuti kelas memasak ini, kamu dan keluarga dapat bergantian piket memasak di rumah.

Belajar digital marketing dan passion

Selain kelas memasak, kamu memiliki opsi untuk belajar cara mendirikan sebuah bisnis. Coba ikuti berbagai konten edukasi yang membahas digital marketing seperti copywriting, manage social media account, hingga trik mengambil foto makanan yang menarik. 
Edukasi ini dapat dinikmati oleh seluruh kalangan saat berkumpul bersama.

Nonton horor bersama keluarga

Opsi ini juga menjadi favorit bagi para pecinta film dengan genre horor. Keseruan akan bertambah jika kamu nonton bersama keluarga. Supaya suasananya lebih mencekam, kamu juga bisa meredupkan lampu dan memperbesar volume televisimu.

Jadi, opsi mana yang jadi andalanmu? Selamat menikmati waktu bersama dengan keluarga ya!

(Kumara Anggita)



(RAI)

Berita Lainnya