Yuk Tingkatkan Skill Komputer Kamu di Find Your Digital Talent

Daripada memilih poin-poin yang masih belum bisa dibuktikan, sebaiknya pilihlah keterampilan yang sesuai dengan posisi yang Anda daftarkan. (Foto: Helloquence/Unsplash.com) Daripada memilih poin-poin yang masih belum bisa dibuktikan, sebaiknya pilihlah keterampilan yang sesuai dengan posisi yang Anda daftarkan. (Foto: Helloquence/Unsplash.com)

Apakareba: Dengan kemajuan teknologi informasi yang semakin cepat, keterampilan tambahan sangat diperlukan untuk bersaing di masa depan, terutama keterampilan komputer. Hampir semua sektor yang ada di dunia ini membutuhkan orang yang ahli dalam bidang komputer.

Buat kamu yang ingin belajar keterampilan komputer dan bingung harus memulai dari mana, jangan khawatir. Dipanegara Computer Club (DCC) menyelenggarakan pelatihan komputer “Find Your Digital Talent”.

“Yuk upgrade skill kamu bersama kami dengan join pelatihan komputer ini sesuai dengan bakat dan minat kamu. Tersedia beberapa pilihan materi dengan tingkat yang berbeda, yaitu tingkat basic dan advance,” tulis DCC dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya @dcc_dp beberapa waktu yang lalu.

Terdapat empat pilihan materi yang bisa kamu ikuti, yakni pemprograman android (basic & advance), pemrograman web (basic & advance), C++ (basic), dan mikrotik (advance). Pelatihan dilakukan secara online melalui Google Meet dan offline di Basecamp Dipanegara Computer Club (DCC), Jalan Perintis Kemerdekaan III, BTN Antara Blok A11/02 Tamalanrea, Makassar.

Pelatihan komputer ini akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Desember 2020. Biaya pendaftaran dimulai dari Rp50 ribu, tergantung dari materi mana yang kamu pilih. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi akun Instagram @dcc_dp.

Tunggu apalagi, yuk langsung daftarkan dirimu! Bagi kamu yang berdomisili di Makassar bisa langsung mengikuti pelatihan di Basecamp DCC. Khusus mahasiswa STMIK Dipanegara Makassar bakal ada potongan harga pendaftaran juga lho..

 



(SYI)