Keren! Aktris Senior Christine Hakim Muncul di Serial Adaptasi Game "Last of Us"

Christine Hakim (Foto: Instagram) Christine Hakim (Foto: Instagram)

Aktris senior Christine Hakim mendadak trending di Twitter pada Minggu, 18 Desember 2022. Christine Hakim mendadak dibicarakan karena muncul dalam serial adaptasi game The Last of Us yang tayang di HBO.

Trending itu bermula dari akun Twitter @NaughtyDogInfo yang membagikan cuplikan adegan Christine Hakim yang berperan sebagai peneliti dalam serial tersebut. Dalam trailer tersebut, terlihat adegan Christine Hakim yang sedang memegang jamur di laboratorium.

Dalam cerita The Last of Us, jamur bernama Cordyceps atau disebut juga sebagai Cordyceps Brain Infection (CBI) merupakan jamur yang menginfeksi manusia. Jamur ini membuat manusia berperilaku lebih agresif, bermutasi hingga pada akhirnya kepala manusia yang terinfeksi tidak lagi menyerupai manusia.

Sebelumnya, sekitar setahun yang lalu, kru The Last Of Us HBO di Kanada terlihat melakukan syuting adegan di gedung SAIT Senator Burns dengan menggunakan alat peraga dari Kementerian Kesehatan Indonesia.

Sementara itu, Instagram dari Christine Hakim juga terlihat telah diikuti oleh Neil Druckmann yang diketahui merupakan otak di balik game The Last of Us.

Sebagai Informasi, serial The Last of Us sendiri akan tayang mulai 15 Januari 2023 mendatang di HBO.



(SUR)

Berita Lainnya