Ratusan Warga Antre Ucapkan Belasungkawa untuk Keluarga Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya menemui warga yang ingin bertakziah di halaman Gedung Pakuan, Bandung. Foto: Medcom/Roni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya menemui warga yang ingin bertakziah di halaman Gedung Pakuan, Bandung. Foto: Medcom/Roni

Bandung: Ratusan warga mendatangi Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, 5 Juni 2022. Mereka mengantre untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Menurut pantauan reporter Medcom.id, Ridwan Kamil, bersama istri, Atalia Praratya, berjalan kaki keluar dari Gedung Pakuan menuju pagar halaman sekitar pukul 09.50 WIB. Warga yang telah menunggu di depan pagar langsung menyambut Ridwan Kamil untuk bersalaman dan mengucapkan belasungkawa.

Tak sedikit isak tangis warga pecah ketika bersalaman dengan orang nomor satu di Jawa Barat itu. Ridwan Kamil tampak hangat menyambut ungkapan dari warga yang telah menunggu momen tersebut.

Baca: Interpol Terbitkan Yellow Notice untuk Bantu Pencarian Eril

"Turut berduka cita Bapak Gubernur, sing kuat ya," kata salah seorang warga saat bersalaman dengan Ridwan Kamil, dikutip dari Medcom.id, Minggu, 5 Juni 2022.

Ridwan Kamil beserta sang istri tak melontarkan banyak kata-kata kecuali ungkapan terima kasih kepada warga. Selepas itu, Ridwan Kamil bersama Atalia bergegas masuk kembali ke Gedung Pakuan.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa bertemu Kang Emil, bisa salaman, memberikan doa dan semoga menguatkan Kang Emil," ucap Erna, salah satu warga yang menemui Ridwan Kamil.



(UWA)

Berita Lainnya