Setelah Keluar dari Wamil, L INFINITE Part 2 Akan Segera Dimulai

L INFINITE (Instagram.com/kim_msl) L INFINITE (Instagram.com/kim_msl)

Apakareba: Kim Myung-soo atau lebih akrab dikenal dengan L dari grup idola K-pop INFINITE sudah selesai menjalani wajib militernya. Laki-laki yang mendaftar di Korps Marinir pada 22 Februari 2021 tersebut membagikan pesan kepada para penggemarnya melalui media sosial Instagram pada Senin, 22 Agustus 2022. Pesan tersebut berisi janji akan kembali sebagai versi baru dirinya, “Part 2”.

“Sambil merasakan dan mempelajari banyak hal baru, aku menghabiskan waktu di Marinir dengan sehat. Terima kasih kepada semua orang yang menunggu. Part 2 dimulai,” tulis L, dilansir dari Antaranews.com, Selasa, 23 Agustus 2022.

Ia juga mengunggah foto yang menampilkan sertifikat penghargaan ketika menjadi prajurit angkatan laut dan surat yang diterima dari rekan-rekannya di militer.

Siapa Kim Myung-soo?

Kim Myung-soo debut pada Juni 2010 dengan nama panggung L di grup INFINITE dari Woollim Entertainment. Walaupun keluar dari agensi pada Agustus 2019, ia masih menjadi anggota dari grup tersebut.

Selain menjadi idola K-pop, ia juga merupakan seorang aktor. Sebelumnya, L membintangi sejumlah drama, di antaranya adalah “Royal Secret Agent”, “Meow, The Secret Boy”, “Angel’s Last Mission: Love”, dan masih banyak lagi.

Ia juga mengeluarkan single solo pertamanya berjudul “Memory” sebelum pendaftaran militer.

 

BACA: Park Ji-hoon Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Depan



(SUR)

Berita Lainnya