Tangis Histeris Keluarga Iringi Pemakaman Pak Ogah

Abdul Hamid alias Pak Ogah (Foto: instagram) Abdul Hamid alias Pak Ogah (Foto: instagram)

Bekasi: Abdul Hamid, sang pengisi suara karakter Pak Ogah dalam serial Si Unyil, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu, 28 Desember 2022. Jenazah Pak Ogah dimakamkan di TPU Jatisari, Bekasi, Kamis, 29 Desember 2022.

Tangis histeris keluarga mengiringi prosesi pemakaman Pak Ogah siang tadi. Dono sang anak ketiga menangis keras, tak rela merelakan Ayahnya pergi. Melihat itu, sang Ibu berusaha menenangkan Dono.

"Sudah, sudah Don, ikhlas,” kata Yuyun dikutip dari Medcom.id, Kamis, 29 Desember 2022.

Saat proses penurunan peti jenazah, Dono tampak ingin membantu. Namun, tangis yang menguasainya membuatnya tak kuasa membantu menurunkan sang Ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Usai prosesi penguburan, pihak keluarga menaruh foto Pak Ogah di samping batu nisan. Kemudian disusul oleh doa yang dipimpin ustadz untuk menutup prosesi pemakaman.

Sebelumnya, Pak Ogah dikabarkan menderita penyumbatan pembuluh darah di bagian otak sehingga membuat psikisnya terganggu. Akibatnya, Pak Ogah mudah marah dan sering mengusir orang-orang yang datang ke rumah untuk menjenguknya. 

Yuyun sebagai istri dari Pak Ogah juga mengungkapkan bahwa beberapa hari sebelum mengembuskan napas terakhir, Pak Ogah kehilangan nafsu makan dan tubuhnya kian lemas.



(SUR)