Dewa 19 & Ari Lasso Akan Perkenalkan Single Terbaru Bertajuk "Tangis Terakhir"

Dewa 19 bersama Ari Lasso (Instagram @ari_lasso) Dewa 19 bersama Ari Lasso (Instagram @ari_lasso)

Dewa 19 bersama Ari Lasso akan merilis single terbaru berjudul "Tangis Terakhir". Single tersebut akan diperkenalkan dan dibawakan untuk pertama kalinya dalam konser bertajuk "Dewa 19: A Night at The Orchestra Episode 2" di Jakarta International Velodrome pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Informasi ini diungkap Ahmad Dhani dan Ari Lasso lewat unggahan video di akun Instagram resmi @officialdewa19 pada Selasa, 6 Desember 2022. 

"Kami akan menampilkan single terbaru dalam pertunjukkan pertama, 10 Desember 2022 di Velodrome Jakarta. Lagunya judulnya 'Tangis Terakhir'," ucap Ahmad Dhani dan Ari Lasso dalam video tersebut.

Sebelumnya Dewa 19 dan Ari Lasso sudah membocorkan beberapa bait lagu dalam konser "Dewa 19: A Night at the Orchestra" pada 25 November 2022 kemarin.

Karena masih baru, Ari Lasso belum hafal betul dengan lirik yang dinyanyikan. Meski hanya diberi bocoran sebait lirik, netizen berkomentar jika aransemen lagu "Tangis Terakhir" mirip dengan lagu "Cintakan Membawamu Kembali".

Lagu "Tangis Terakhir" diciptakan oleh Ahmad Dhani dan sebenarnya, lagu tersebut diproyeksikan sebagai lagu Dewa 19 pada tahun 1990-an. Namun saat itu sang gitaris, Andra Ramadhan, menolaknya.

Selain tampil bersama Ari Lasso, dalam konser orkestra tersebut Dewa 19 juga akan tampil bersama Once Mekel, Virzha, dan Ello. Reza Artamevia juga akan memberikan penampilan spesial dalam konser itu.



(SUR)

Berita Lainnya