Lukisan Debur Ombak di Pantai Pacitan SBY Viral, Ini Komentar Warganet

SBY dengan hasil lukisannya/Sumber Twitter @jansen_jsp SBY dengan hasil lukisannya/Sumber Twitter @jansen_jsp

Apakareba: Jagat media sosial khususnya Twitter kembali diramaikan, baru-baru ini sedang hangat perbincangan terkait lukisan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Lukisan dengan tajuk "Debur Ombak di Pantai Pacitan" berhasil mencuri perhatian warganet.

Warganet menilai lukisan yang menggambarkan pemandangan laut dan langit yang biru itu sangat indah. Hal ini bermula saat Wasekjen partai demokrat Jansen Sitindaon memposting lukisan tersebut melalui akun pribadinya @jansen_jsp.

"Fresh dari studio beliau. Lukisan terbaru pak SBY pagi ini," kata Jansen dalam cuitannya, Sabtu 7 Agustus 2021. Tidak butuh waktu lama cuitan tersebut viral dan mendapat banyak komentar positif dari warganet.

"Jujur lukisannya bagus wkwk.." cuit akun @RizkyDS_ mengomentari postingan tersebut.

"Nangis bagus banget," komentar dari akun @jijeijoo.

"Indah banget," cuit akun @yoniegu

Baca juga:  Moeldoko Mau Disantet DPD Demokrat Banten, Ini Kiat Lindungi Diri dari Ilmu Hitam

Bahkan ada yang ingin menjadi muridnya untuk mengikuti kursus melukis dari SBY. "Pak, saya mau kursus ngelukis dong pak," tulis akun @killlfs

Tidak hanya itu lukisan tersebut juga mendapat atensi dari beberapa pegiat media sosial dan tokoh aktivis Indonesia.

"Seneng juga liat pak SBY enjoying his time ngulik kesenian, gambar ombaknya bagus lagi," tulis aktivis dan pegiat media sosial Ananda Badudu melalui akunnya @anandabadudu

Menurut Jansen, selama pandemi ini SBY menjadikan kota Pacitan sebagai salah satu referensi utamanya dalam melukis. "Saya sudah melihat beberapa lukisan yang lahir selama pandemi ini, memang banyak diilhami Pacitan, tempat kelahiran yang memang indah," jelas Jansen .

Sampai hari ini postingan lukisan tersebut sudah mendapat 31 ribu likes dan 6 ribu retweet.

 



(NAI)

Berita Lainnya