Agensi Bantah Rumor Kedekatan Song Joong Ki dan Kim Tae RI

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berfoto untuk penayangan film Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berfoto untuk penayangan film "Space Sweepers". (ANTARA/HO/IMDB)

Aktor Song Joong Ki diisukan berkencan dengan aktris Kim Tae Ri. Agensi High Zium Studio yang menaungi Jong ki membantah rumor tersebut. 

"Rumor Song Joong Ki dan Kim Tae Ri berkencan itu sama sekali tidak benar," kata agensi High Zium Studio, dikutip dari Antara, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Agensi mmm yang menaungi Tae Ri. "Rumor itu sepenuhnya salah," tegas mmm.

Sebelumnya, Joong Ki dan Tae Ri menjadi sorotan lantaran munculnya foto dan video yang menyebutkan keduanya tengah berkencan di Paris. Foto dan Video tersebut memperlihatkan wanita dan pria tengah bergandengan tangan menyusuri Paris.

Banyak warganet yang menduga wanita dan pria di konten tersebut ialah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Konten tersebut dibagikan melalui media sosial dan komunitas online.

Rumor pun akhirnya tersebar dan menyebutkan bahwa dua aktor yang pernah beradu peran di film "Space Sweepers" itu berkencan. Namun dalam waktu cepat dengan tegas kedua belah pihak menyebutkan bahwa rumor serta dugaan itu keliru.

BACA: Nantikan Drama Terbaru Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Tayang Akhir Oktober 2022



(UWA)

Berita Lainnya