PSM-Persipura Berbagi Angka

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)

Gianyar:PSM Makassar menahan imbang Persipura Jayapura. dalam lanjutan Liga 1 Musim 2021-2022 yang digelar. Kedua tim bermain imbang 0-0.
 
Di awal pertandingan Persipura langsung mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Mereka mengancam lebih dulu pada menit ketujuh, tapi sepakan Ramiro Fergonzi masih bisa diamankan Hilman Syah.
 
PSM mampu menciptakan sejumlah peluang. Mereka mengancam gawang lawan lewat sontekan Yakob Sayuri pada menit ke-15. Tapi, Dede Sulaiman mampu menjaga gawang Persipura tetap tak kebobolan.

Fergonzi nyaris menggetarkan gawang PSM hanya dua menit berselang. Tapi tendangan bebas bomber Persipura itu masih menghantam mistar.
 
Fergonzi kembali menebar ancaman semenit jelang turun minum. Sayang, sundulannya masih bisa diantisipasi Hilman. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.
 
Selepas jeda, kedua tim bermain semakin terbuka. PSM mendapat peluang bersih pada menit ke-66 namun tandukannya mentah di tangan Sulaiman.
 
Dua menit berselang, giliran Persipura yang mengancam. Tapi usaha Fergonzi lagi-lagi mentah di tangan Hilman dan skor kacamata bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Tambahan satu angka belum membuat Persipura beranjak dari posisi 16 dengan koleksi 27 angka dari 29 laga. Sedangkan PSM terpaku di peringkat 12 dengan 34 poin dari 30 pertandingan.



(UWA)

Berita Lainnya