Nadin Amizah Akan Sajikan Hal Spesial di Konser "Selamat Ulang Tahun"

Penyanyi Nadin Amizah ditemui dalam jumpa pers konser Penyanyi Nadin Amizah ditemui dalam jumpa pers konser "Selamat Ulang Tahun" di Jakarta, Senin (12/12/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser spesial bertajuk "Selamat Ulang Tahun" pada 22 Desember 2022 di Hall Basket Senayan, Jakarta. Ada sejumlah hal spesial yang disiapkan Nadin dan timnya untuk konser "Selamat Ulang Tahun" nanti, salah satunya pertunjukkan teater musikal.

"Di konser ini kita mau menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pendengar Nadin. Aku ingin meng-inject banyak untuk di sini. Ada koreo, pengadeganan, video yang kita buat sebelumnya dan ini semua sifatnya aku hanya membantu gagasan yang sudah dipunya Nadin," ujar musisi Sal Priadi yang berperan sebagai direktur kreatif konser "Selamat Ulang Tahun".

Konser yang bertepatan dengan hari ibu ini juga jadi persembahan spesial Nadin untuk sang bunda. "Sebagai persembahan untuk bunda. Mereka-mereka (ayah dan bunda) ini adalah orang penting kehadirannya dihidup aku. Dari masih kecil dan ingin aku ceritakan di konser aku."

Dalam konsernya nanti, pelantun "Bertaut" itu juga menuturkan bahwa ia hanya akan membawakan lagu-lagu dari album Selamat Ulang Tahun. Album Selamat Ulang Tahun sendiri terdiri dari 10 lagu yakni "Intro", "Kanyaah", "Paman Tua", "Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat", "Beranjak Dewasa", "Bertaut", "Taruh", "Cermin", "Mendarah", dan "Sorak Sorai".

"Aku tidak membawakan banyak karena fokusnya di album Selamat Ulang Tahun dan tidak akan membawakan karya lain. Karena ini untuk menentukan sebuah era juga, jadi biarkan dia (album Selamat Ulang Tahun) bersinar sendiri dulu," ujar Nadin.

"Aku pengin banget kayak yang datang terus menyaksikan full album karena membawakan full album ini enggak ada di mana-mana. Ini juga sebagai penutup era dan sudah saatnya aku punya karya lagi," ucapnya.

Tiket konser "Selamat Ulang Tahun" sendiri telah dijual sejak Oktober lalu. Sebanyak 2.000an tiket untuk semua kategori telah habis terjual.

(Nicholas Timothy Suteja/Antaranews.com)



(SUR)

Berita Lainnya