(G)-IDLE Siap Sapa Penggemar dengan EP Baru I Love Oktober Ini

Poster promosi album mini Poster promosi album mini "I Love" oleh (G)I-DLE. (twitter.com/G_I_DLE)

Grup Idol K-pop (G)-IDLE akan kembali meramaikan dunia musik pada Oktober mendatang. Mereka akan kembali dengan mini album atau extended play (EP) kelima mereka.

Dilansir dari Antaranews.com, Rabu, 14 September 2022, Cube Entertainment meluncurkan poster promosi di media sosial mengenai EP berjudul “I Love”. Ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Oktober 2022 pada pukul 18.00 Waktu Standar Korea (KST) atau pukul 16.00 WIB. Melalui saluran YouTube (G)-IDLE, grup itu juga meluncurkan video teaser yang berdurasi selama 10 menit.

EP “I Love” akan menjadi rilisan terbaru dari grup tersebut setelah tujuh bulan mereka mengeluarkan album penuh pertama berjudul “I Never Die” yang dirilis pada bulan Maret lalu.

“Tomboy” merupakan lagu utama album “I Never Die”, sudah menjadi populer seusai dirilis. Lagu itu mendominasi tangga lagu secara real-time dan tangga lagu 100 teratas dari layanan musik utama di Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs, dan Flo.

(G)-IDLE yang memulai debutnya pada Mei 2018 itu, telah merilis banyak lagu populer seperti “Latata” pada tahun 2018, “Senorita” pada tahun 2019, “Oh My God” dan “Dumdi Dumdi” pada tahun 2020. Serta, “Hwaa” pada 2021.

Pada Juni 2022, grup itu telah mengadakan tur konser dunia yang dimulai di Seoul, Korea Selatan, berkeliling ke 15 kota besar lain di Amerika Serikat, Chili, Meksiko, Indonesia, Filipina, Jepang, dan Singapura sampai 1 Oktober 2022.

BACA: Penggemar Siap-siap, Sung Hoon Kembali Tampil Lewat Drama My Heart is Beating



(SUR)

Berita Lainnya