Line Up Kedua Java Jazz Festival 2022 Diumumkan, Ini Deretan Musisinya

Laman situs Java Jazz Festival yang menampilkan agenda festival tahun ini. Foto: Medcom.id/javajazzfestival.com Laman situs Java Jazz Festival yang menampilkan agenda festival tahun ini. Foto: Medcom.id/javajazzfestival.com

Jakarta: Java Jazz Festival 2022 (JJF) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 27-29 Mei 2022. Setelah mengumumkan jajaran line up fase pertama, JJF mengumumkan line up fase kedua yang akan tampil di atas panggung.

"Apakah kami mengejutkanmu? Ya! Line up fase kedua #BNIJJF2022 ada di sini!" tulis akun Twitter @JavaJazzFest, dikutip pada Jumat, 22 April 2022.

Sejumlah musisi lokal hingga mancanegara akan memeriahkan JJF tahun ini. Di antaranya, Adhitia Sofyan, Afgan, Arsy Widianto, Tiara Andini, Sandy Sandoro, Endah N Rhesa, Jakob Ogawa, Kahitna, Vira Talisa, Nadin Amizah, Kenny Gabriel "The Playground Live Session", Alex Porat dan masih banyak lagi.

Baca: Java Jazz Festival 2022 Umumkan Line Up Pertama, Ada PJ Morton!

JJF 2022 juga menghadirkan PJ Morton, musisi asal Amerika Serikat yang telah memenangi beberapa penghargaan di Grammy Awards 2022. PJ Morton juga dikenal sebagai keyboardis grup band Maroon 5.

Tiket JJF dijual dengan harga Rp700.000 per hari. Khusus penampilan PJ Morton, calon penonton harus membeli tiket tambahan sebesar Rp350.000. Tiket dapat dibeli melalui laman javajazzfestival.com.

Adapun sejumlah persyaratan yang harus ditaati calon penonton. Salah satunya, wajib vaksinasi lengkap dan booster yang ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi.



(UWA)

Berita Lainnya