Saat Tujuh Member BTS Bermimpi Menjadi Satu

BTS (Foto: big hit) BTS (Foto: big hit)

BTS menyampaikan bahwa mereka bakal merilis foto-folio grup. Diketahui foto-folio tersebut mempunyai tajuk Us, Ourselves, and BTS ‘We’. Foto-folio tersebut dikatakan menggambarkan ketika tujuh anggota BTS itu bermimpi menjadi satu.

Mengangkat tema K-retro sports day, personel BTS terbagi menjadi dua tim, yaitu tim putih dan tim biru. Tak hanya tim, mereka juga mengusung tema lainnya yaitu self camera. Konsep self camera atau photobook individu itu sesuai dengan judulnya, yaitu Me, Myself, dan nama anggota BTS.

Untuk konsep self camera, mereka memperlihatkan ketujuh anggota yang memakai pakaian chic tengah dipotret. Kemudian, pada konsep tim yang terbagi menjadi dua, yakni Jimin, SUGA, Jungkook, dan RM berada di tim putih. Sedangkan lainnya, yaitu Jin, J-Hope, dan V berada di tim biru.

Proyek tersebut diketahui akan dirilis pada 11 Januari 2023. Tidak berhenti sampai di situ, BTS juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis teaser yang digadang-gadang akan membuat para ARMY bersemangat.

Di hari yang sama, Jungkook BTS juga dikabarkan sedang melakukan kegiatan solonya. Dilansir dari Medcom.id pada Selasa, 25 Oktober 2022, Jungkook BTS tertangkap kamera ketika dirinya berada di bandara Gimpo, Seoul.

Personel termuda dari BTS tersebut akan berangkat menuju Qatar untuk melakukan promosi Piala Dunia 2022. Walau dilaporkan akan melaksanakan promosi, tidak ada rincian lebih lanjut sampai saat ini.

Sebelumnya, BTS sendiri dikabarkan akan berpartisipasi dalam proyek lagu Piala Dunia 2022. Kepergian Jungkook pun semakin memunculkan pertanyaan, apakah BTS memang akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022.



(SUR)

Berita Lainnya