Rindu Touring? Yuk Gabung Kegiatan MoVe Makassar Ride Across the Sea to Selayar Island!

Sumber: instagram @move_mks Sumber: instagram @move_mks

Apakareba: Touring merupakan agenda wajib bagi komunitas-komunitas sepeda motor. Kegiatan ini digemari para pecinta motor karena bisa menjadi pelepas stres dan sebagai ajang memupuk kebersamaan.

Tempat yang dijadikan tujuan touring biasanya memiliki jarak tempuh yang relatif jauh. Sehingga setiap beberapa jam, para pengendara motor akan beristirahat di titik-titik tertentu yang biasanya sudah ditentukan sebelumnya.

Para bikers juga akan dimanjakan dengan rute touring yang memiliki panorama yang indah. Apalagi kalau tujuan touring-nya ke wisata alam, bikers akan merasa rileks dengan melihat keindahan alam yang asri disertai dengan angin sejuk di saat berkendara.

Sebagai pelepas rindu akan hal tersebut, Komunitas MoVe (Modern Vespa) Makassar kembali mengadakan agenda touring pada akhir 2020. “Menutup akhir tahun 2020 yang sangat banyak pelajaran berkesan di tahun ini, mari kita meluapkan rasa rindu touring kita sebelum menyambung 2021 yang akan datang,” tulis MoVe Makassar dalam unggahannya di akun instagram-nya @move_mks, Minggu, 6 Desember 2020.

Kali ini, MoVe Makassar akan mengadakan touring ke Pulau Selayar. Kegiatan ini akan dilakukan mulai dari 24 hingga 27 Desember 2020.

Tentunya di tengah pandemi covid-19 ini, protokol kesehatan akan diterapkan selama touring berlangsung. Dalam unggahannya, mereka mengimbau bagi peserta touring untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, menggunakan masker, dan membawa hand sanitizer.

Adapun kegiatan touring ini didukung oleh Issue Shop Makassar dan Coto Makmur. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi MoVe Makassar melalui direct message ke akun instagram @move_mks.

Wah, menarik sekali ya! Apalagi touring kali ini akan memberikan pengalaman yang menarik karena para pengendara motor hendak melintasi laut menuju Pulau Selayar. Yuk, bagi kalian yang rindu touring, jangan lupa untuk kosongkan jadwal dari 24 sampai 27 Desember 2020 ya..



(SYI)

Berita Lainnya