Afgan Ternyata Pernah Kabur dari Audisi Indonesian Idol Karena Merasa Takut

Afgan (Foto: instagram) Afgan (Foto: instagram)

Penyanyi Afgansyah Reza atau kerap disapa Afgan membagikan cerita lucu saat memasuki dunia musik. Afgan mengaku pernah kabur dari audisi pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2007 karena takut bertemu dengan para juri.

“Sudah keterima, tinggal masuk. Gua di depan ruangan nih sudah pakai nomor, gua takut, gemetar, gua kabur,” katanya sambil mengingat masa lalunya itu dalam acara Shindu's Scoop di kanal YouTube medcom id.

Afgan menuturkan bahwa juri dari Indonesian Idol pada saat itu ialah Titi DJ dan Indra Lesmana. Bukannya mengikuti audisi, ia malah kabur dan pergi menonton konser.

“Kabur langsung gak bilang orang-orangnya. Gua kabur aja, naik taksi pulang, nonton konser,” ujarnya.

Afgan mengungkapkan kala itu dirinya merasa belum siap untuk tampil di depan banyak orang lantaran karakternya yang pemalu. Sebelumnya, ia tak pernah tampil di depan satu orang pun. 

Maka dari itu, saat harus tampil di depan orang-orang profesional dalam bidang musik, ia takut tak bisa memberikan yang terbaik.

“Untuk gua yang belum pernah punya pengalaman tampil di depan satu orang pun, dan tampil di depan banyak orang-orang hebat, banyak kamera, itu kan sesuatu yang menyeramkan buat gua,” cerita Afgan menjelaskan perasaannya kala itu.



(SUR)

Berita Lainnya