Duh, Diam-Diam Ayah Taqy Malik Nikahi Mantan Model Dewasa

Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram) Taqy Malik dan ayahnya (Foto: instagram)

Apakareba: Mansyardin Malik mengakui menikahi Marlina Octoria tanpa sepengetahuan keluarganya. Pernikahan ayah Taqy Malik itu baru tersingkap setelah Marlina tampil ke media memberikan tuduhan kepada Mansyardin.
 
Mansyardin dan Marlina diketahui menikah pada Juli 2021 di sebuah apartemen. Pernikahan tersebut tidak bertahan lama.
 
"Anak-anak enggak ada yang tahu memang," kata Mansyardin Malik di Jakarta, dikutip dari Medcom.id, Kamis, 16 September 2021.

Taqy Malik yang merupakan sosok influencer dengan citra pemuda muslim dan religius, dalam unggahan video di media sosial membenarkan ayahnya menikah lagi diam-diam. Mansyardin sendiri beralasan tidak memberi tahu anak-anaknya karena masalah pribadi.

Baca juga: Mitos Kejatuhan Cicak Pertanda Buruk? Ini Penjelasannya

"Memang disembunyikan dari anak-anak, karena ini masalah pribadi," ujar Mansyardin.
 
Mansyardin beralibi sudah berniat mengenalkan Marlina kepada keluarganya. Namun, pernikahan Mansyardin dengan wanita yang dahulu dikenal sebagai model majalah dewasa itu terlanjur bermasalah.
 
"Karena kemarin itu tergesa-gesa sebetulnya pernikahan, sebenarnya ingin memperkenalkan anak-anak dari awal, cuma karena ada masalah ini," bebernya.
 
Pernikahan ini diketahui setelah Marlina menuding Mansyardin memaksanya melakukan hubungan intim secara menyimpang. Namun, Mansyardin membantah tuduhan wanita yang dia nikahi selama dua bulan itu.
 
"Saya katakan dengan tegas itu tidak benar sama sekali," kata Mansyardin.
 
Setelah Marlina tampil ke publik, keluarga Mansyardin praktis mengetahui pernikahan sirinya. Mansyardin tidak mengungkit status pernikahannya dengan ibunda Taqy Malik, tapi dia menyebut anak-anaknya memberikan dukungan kepadanya.
 
"Sekarang anak-anak tahu. Mereka dukung, mereka cuma mendoakan yang terbaik cepat selesai," tuturnya.



(NAI)