70 Orang Terima Beasiswa OSC S2 2023

Medcom.id Medcom.id
Jakarta: Pemenang kompetisi Beasiswa OSC S2 diumumkan Senin, 29 Mei 2023. Seleksi beasiswa tersebut menghasilkan 70 penerima dari 80 beasiswa yang disediakan. 

"Sebanyak 70 orang penerima dari 80 beasiswa S2 yang disediakan di tahun ini," ucap Head of Corporate Communication Medcom.id, Herfindo Gading, dikutip dari keterangan resmi, Rabu, 31 Mei 2023.

Sebanyak 4.402 peserta mendaftar dan mengikuti serangkaian seleksi untuk mendapatkan Beasiswa OSC S2. Tim juri menyeleksi peserta secara ketat. Hasil seleksi menunjukkan bahwa terdapat 70 orang yang dapat menerima beasiswa tersebut.

Perwakilan Surya Edukasi Bangsa Foundation dan Media Group, Kania Sutisnawinata, berharap seluruh Beasiswa OSC S2 bisa membuat pemenang menjadi profesional berkompetensi. “Sehingga mampu menjadi profesional yang memiliki nilai konsep dan aplikasinya di dunia nyata setelah melalui proses pembelajaran di strata 2,” ujar Kania.

Peserta Beasiswa OSC dapat mengakses nama pemenang melalui laman osc.medcom.id. Selanjutnya, penerima Beasiswa OSC Medcom.id jenjang S2 diarahkan untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu mendaftar ulang di kampus tujuan masing-masing. 

Beasiswa OSC S2 telah menyelesaikan rangkaian programnya pada tahun ini dan beasiswa OSC. Namun,beasiswa OSC akan diadakan kembali dengan rangka OSC S1 tahun 2023 di Bulan Agustus mendatang bagi siswa/i kelas 12 dan gap year.



(SUR)