Promotor Siapkan Ribuan Tiket Spesial Konser Sheila On 7, Jangan Sampai Kehabisan Lagi!

Sheila On 7 siap gelar konser Sheila On 7 siap gelar konser "Tunggu Aku di Jakarta" 28 Januari 2023 (ANTARA/HO)

Merespon tingginya antusias penggemar, Antara Suara selaku mitra pelaksana konser menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP untuk merilis ribuan tiket spesial. Tiket spesial yang disiapkan yaitu kategori Festival A dan Festival B.

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans."

"Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini," kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dikutip dari Antara, Sabtu, 19 November 2022.

Tiket spesial ini bisa didapatkan khusus bagi nasabah baru yang membuka rekening NYALA OCBC NISP dan melakukan penempatan deposito mulai Rp1 juta.

Tiket spesial NYALA OCBC NISP ini bisa dibeli secara langsung di Center Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 25-26 November 2022.

Namun sebelumnya, kamu harus melakukan booking jadwal pembelian tiket terlebih dahulu melalui loket.com mulai 18 November 2022 pukul 12.00. Sebab, kamu hanya akan dilayani sesuai waktu yang didapatkan dari booking jadwal tersebut.

Selain merilis tiket spesial, Antara Suara dan OCBC NISP juga memberikan diskon 50 persen dalam bentuk cashback buat kamu yang sudah membeli pada 7 November 2022, namun belum menjadi nasabah NYALA OCBC NISP.

"Ini berlaku untuk pemegang tiket Festival A, B dan VIP. Caranya sama, yaitu dengan booking jadwal di loket.com pada 18 November 2022 dan datang ke Mal Taman Anggrek sesuai jadwal," kata Ayu.



(SUR)

Berita Lainnya