Bertabur Sosok Menginspirasi, MGN Stage 2021 Hadir di Makassar

MGN Stage Makassar 2021 MGN Stage Makassar 2021

Apakareba:  Saluran televisi Metro Globe Network (MGN) menggelar acara offline bertajuk #MGNStage yang akan hadir di kota Anging Mammiri (Makassar). Acara tersebut akan dihadiri narasumber ternama dari Media Group Network.

Mengusung tema 'Anak Muda Berperan Bukan Baperan', acara offline pertama dari MGN ini menghadirkan sosok inspiratif dari Board of Director Media Group Network seperti Mohammad Mirdal Akib CEO Media Group, serta Don Bosco Selamun Presiden Direktur Metro TV.

Kemudian ada pula, Arief Suditomo Direktur Pemberitaan Metro TV, Fifi Aleyda Yahya VP Corporate Communications Media Group, Aviani Malik Jurnalis Senior Metro TV, serta pemimpin muda Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, juga turut hadir di #MGNStage 2021.

Nantinya, mereka akan berbagi inspirasi, pengetahuan serta insight dalam pembangunan karakter serta berperan untuk bergerak bersama membangun masa depan bangsa.

Baca juga: Legislator Ingatkan WNA di Sulteng Wajib Bayar Retribusi

embed

Tak hanya sosok profesional di atas, #MGNStage 2021 juga diramaikan oleh Metro TV All Stars dan juga kreator video lokal Tumming Abu lho.

Berikut tanggal dan link pendaftarannya:
Jumat 12 November 2021.
Pukul 14.00 Wita - Selesai.
Lokasi: Four Point Hotel, Makassar.

Yuk daftarkan diri Anda pada link berikut ini: https://bit.ly/mgnstage

Untuk diketahui, Metro Globe Network (MGN) adalah saluran televisi berita di Indonesia yang dimiliki oleh Media Group. Saluran berbahasa Inggris ini didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia dan PT Mitra Siaran Digital.

MGN resmi diluncurkan dan mengudara sejak 16 Agustus 2021 di Jakarta. CEO Media Group News Mohammad Mirdal Akib berharap MGN dapat menjadi representasi media internasional yang mewakili Indonesia.



(NAI)