Simple Plan akan Manggung di Jakarta dan Surabaya Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Simple Plan (ANTARA/HO- Jordan Kelsey Knight) Simple Plan (ANTARA/HO- Jordan Kelsey Knight)

Band rock Simple Plan menggelar konser di Jakarta dan Surabaya tahun depan. Kunjungan Simple Plan ke Indonesia merupakan bagian dari tur Asia Tenggara bertajuk "The Harder Than It Looks Tour" untuk mempromosikan album terbaru mereka yang dirilis pada Mei 2022.

Di Jakarta, grup asal Kanada itu dijadwalkan manggung di Everblast Festival pada 4 Maret 2023. Barulah kemudian mereka manggung di Surabaya, tepatnya di W Superclub, sehari setelah konser di Jakarta.

Dalam rangkaian tur Asia Tenggara kali ini, Indonesia menjadi salah satu dari empat negara yang dikunjungi band yang membuat "Welcome to My Life" menjadi lagu ternama di era 2000-an ini. Selain Indonesia, mereka juga dijadwalkan tampil di Malaysia, Singapura, dan Filipina sepanjang Maret 2023.

"Ini adalah tempat yang sangat istimewa untuk kami. Kami telah mengadakan konser-konser yang sangat berkesan di Asia selama 20 tahun terakhir dan selalu senang menghabiskan waktu di sana," kata Simple Plan dikutip dari Antara, Rabu, 28 Desember 2022.

"Kami menghitung hari hingga bulan Maret dan tak sabar untuk tampil dan bertemu kalian semua!" lanjut mereka.

Album terbaru mereka yang berjudul Harder Than It Looks dirilis pada Mei tahun ini, tak lama setelah mereka memperingati 20 tahun album perdana mereka; No Pads, No Helmets... Just Balls.

Tur Asia mereka kali ini juga akan menjadi kali pertama Simple Plan kembali ke Asia sejak tur Taking One For The Team mereka yang sukses pada tahun 2016 lalu.



(SUR)

Berita Lainnya