Tampil di Soundrenaline 2022, The Prediksi jadi Boyband

Klub motor The Prediksi yang terdiri dari 13 selebrita Indonesia tampil di gelaran Soundrenalin 2022, Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh) Klub motor The Prediksi yang terdiri dari 13 selebrita Indonesia tampil di gelaran Soundrenalin 2022, Ancol, Jakarta, Sabtu (26/11/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Klub motor The Prediksi jadi salah satu penampil spesial di hari pertama festival musik Soundrenaline 2022, Sabtu, 26 November 2022. Penampilan The Prediksi dalam event yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta itu sukses membuat penonton riang tertawa.

The Prediksi yang beranggotakan 13 orang tampil ala boyband dengan mengenakan kostum putih-putih dan topi baret merah. Mereka membawakan sejumlah lagu sambil menari dengan koreografi. Walau nggak terlalu kompak, aksi mereka tetap sukses menghibur penonton.

"Selamat malam semua, hati-hati copet," kata Vincent Rompies, usai The Prediksi menyanyikan lagu "Ekspresi" milik Titi DJ.

Ketua The Prediksi, Andre Taulany, kemudian mengajak penonton untuk menyerukan yel-yel klub motornya. Seruan tersebut langsung disambut teriakan antusias penonton.

Andre Taulany juga tak lupa menyanyikan lagu andalannya yang berjudul "Mungkinkah" dari band lamanya, Stinky. Lagu itu berhasil membuat penonton kompak bernyanyi.

Lagu lainnya seperti "Bebas", "Sempurna", "Pesawat Tempur", hingga mars "Prediksi Jaya Jaya Jaya" dan "Orkes Prediksi" juga dibawakan. Tak perlu suara yang merdu atau permainan musik yang keren, aksi The Prediksi yang "asal-asalan" sudah membuat penonton bahagia.

"Kita memang nggak sempurna ya, karena kesempurnaan itu milik Allah sama Andra and The Backbone," kata Soleh Solihun.

Penampilan The Prediksi ditutup dengan lagu "Let's Dance Together" yang dipopulerkan oleh Melly feat. BBB. Anggota klub motor itu memberikan koreografi pamungkas dan mendapat apresiasi luar biasa dari penonton.



(SUR)

Berita Lainnya