Pergantian Kapolda, Gubernur Sulsel Berterima Kasih Irjen Pol Merdisyam Tanggap Covid-19

Pergantian Kapolda Sulsel. (Foto: Antara). Pergantian Kapolda Sulsel. (Foto: Antara).

Apakareba: Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Irjen Pol Merdisyam atas sinerginya selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel. Peranannya dinilai cukup besar dalam mengawal keamanan dan ketertiban daerah. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel bersama warga, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Irjen Pol Merdisyam atas segala dedikasi, pengabdian, dan sinerginya," kata Andi Sudirman, seperti dilansir dari Antara, Rabu, 17 November 2021.

Ia menuturkan, peran Irjen Pol Merdisyam cukup besar terutama dalam membantu penanganan covid-19. Pemprov Sulsel merasa sangat terbantu dengan peran kepolisian di masa pandemi ini.

Selain itu, Andi juga turut menyambut pejabat baru Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana. "Harapan kita tentu Bapak Irjen Pol Nana Sudjana dapat menjalankan amanah dengan baik untuk menjaga kondisi keamanan di Sulsel tetap kondusif," ujarnya.

Andi meminta kepada pejabat baru Kapolda Sulsel untuk bisa membangun sinergi dengan Pemprov Sulsel dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel. Terutama di masa pandemi yang masih melanda hingga saat ini.



(RAI)

Berita Lainnya