Ngeri, Pria di Gowa Tewas Penuh Luka di Sekujur Tubuh

Ilustrasi Medcom.id. Ilustrasi Medcom.id.

Apakareba: Warga Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), dikagetkan dengan penemuan seorang pria di Kawasan Inhutani. Pria itu ditemukan dalam keadaan luka di sekujur tubuh.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan, menyampaikan pria bernama Kamaruddin, 25, ditemukan oleh warga sekitar. Kemudian warga melaporkan temuan jasad itu ke polisi.
 
"Saat (polisi) tiba kondisi korban dalam keadaan terluka dan masih bernyawa," katanya, saat dikonfirmasi.

Sesampainya di lokasi, polisi langsung mengevakuasi jasad yang merupakan warga Desa Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, itu ke puskesmas terdekat.

"Saat ditemukan korban masih dapat menjelaskan identitasnya," jelasnya, melansir dari Medcom.id, Rabu, 1 September 2021.

Baca: Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Wanita Berselimut di Bandung

Nahas, nyawa Kamaruddin tak tertolong. Ia dinyatakan meninggal oleh tim medis yang memberi tindakan saat itu.

"Setelah diperiksa petugas medis, korban dinyatakan meninggal," ujar Tambunan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal akibat luka yang berada di tubuhnya. Yakni pada bagian betis, jari kelingking kaki, kepala, dan bagian cakung (leher). Polisi masih menyelidiki kasus ini dan berkoordinasi ke pihak keluarga untuk dilakukan autopsi.
 
"Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi sesuai permintaan pihak keluarga," jelasnya. (Muhammad Syawaluddin)



(RAI)