Pemuda di Makassar Tewas Ditikam di Hotel, Polisi Buru Pelaku

Illustrasi: Medcom.id Illustrasi: Medcom.id

Makassar: Seorang pemuda ditemukan tewas usai diserang dan ditikam sejumlah pria di salah satu hotel berlokasi di Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Penyerangan dan penikaman tersebut bahkan terekam CCTV serta viral di media sosial. 

 Video yang beredar di media sosial memperlihatkan korban terlibat cekcok dengan beberapa pemuda lain. Beberapa pemuda itu kemudian menyerang korban menggunakan senjata tajam. 

Akibatnya, ia mengalami luka tusuk dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sayangnya nyawanya tak tertolong.

 "Sudah dibawa ke rumah sakit. Korban meninggal dunia," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Mokhamad Ngajib dikutip dari Medcom, Senin, 31 Juli 2023. 

Salah satu saksi, Fani, mengatakan sempat mendengar keributan sebelum korban meninggal. Saat itu, korban memanggil kekasihnya ke lantai tiga. 

 "Saya lihat itu bertengkar di lantai dua," ungkap Fani.

Namun, kekasihnya tidak mau menuruti permintaan korban. Perempuan itu menyatakan ingin langsung pulang.

Setelah melihat pertengkaran tersebut, Fani langsung masuk ke dalam kamarnya. Namun, dirinya kembali mendengar keributan. 

Ia juga melihat ada sebanyak dua laki-laki dan satu perempuan di lokasi kejadian. Bahkan salah satu pria terlihat tengah memegang senjata tajam.

Saat ini, polisi masih tengah menyelidiki kasus tersebut. Pelaku penikaman tengah diburu polisi. 



(SUR)

Berita Lainnya