Logo HUT ke-77 RI Dirilis, Ini Cara Downloadnya

Logo HUT RI ke-77. Logo HUT RI ke-77.

Jakarta: Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia semakin dekat. Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) resmi mereka meluncurkan logo HUT RI ke-77 serta membagikan link unggahan logo yang bisa diunduh masyarakat.

HUT RI tahun ini mengusung tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Desainnya diperlihatkan lewat angka 77 berwarna putih dengan latar warna merah.

“Yuk SobatSetneg! Bersama kita rayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema beserta pedoman identitas visualnya,” tulis akun Instagram resmi Kemensetneg @kemensetneg.ri, Rabu, 27 Juli 2022. 

Dalam unggahan itu juga tercantum link untuk mengunggah logo HUT RI ke-77, yakni bit.ly/PedomanHUT77RI. Dirangkum dari Medcom.id, berikut cara mudah menggunakan logo HUT RI ke-77:

1. Klik link bit.ly/PedomanHUT77RI atau salin ke kolom pencarian aplikasi browser internet di komputer, laptop, maupun ponsel. 

2. Link tersebut akan menyambung ke situs Kementerian Sekretariat Negara. Klik teks download pada opsi nomor 3, yaitu Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

3. Saat sudah tersambung ke halaman Google Drive, Anda dapat langsung mengunggah logo HUT RI Ke-77 yang ada di dalam folder “IDENTITAS HUT RI 77”.



(UWA)