Kim Doyoung: NCT 127 Seperti Malatang

Grup idola K-pop NCT 127 (twitter.com/NCTsmtown_127) Grup idola K-pop NCT 127 (twitter.com/NCTsmtown_127)

Kim Doyoung adalah salah satu personel boygroup K-pop NCT 127 mengibaratkan grupnya sebagai malatang atau sup pedas dari Provinsi Sichuan, Tiongkok Barat Daya. Makanan tersebut menjadi salah satu hidangan yang paling dicari oleh kalangan anak muda Korea.

“Menurutku NCT 127 itu seperti malatang,” kata Doyoung, dikutip dari Antaranews.com, Minggu, 18 September 2022.

Doyoung percaya malatang mempunyai kesamaan dengan grupnya, yang terkenal sebab musik dan penampilannya yang unik. Ia mencontohkan banyak orang yang berpikir malatang memiliki cita rasa tidak biasa namun masih banyak disukai.

Ia meyakini bahwa musik NCT 127 tidak jauh berbeda dengan malatang, cenderung offbeat, tetapi orang-orang tidak dapat melupakannya. NCT 127 pada Jumat, 16 September 2022 merilis album penuh yang keempat berjudul “2 Baddies”. Album tersebut berisi 12 lagu termasuk “Faster”, “Time Lapse”, dan “1, 2, 7 (Time Stops)”.

“Kami sangat berhati-hati saat memilih lagu untuk album ini. Kami percaya kualitas semua lagu tinggi, dan kami puas,” ujar Doyoung.

“Aku cukup gugup setiap kali kami mengadakan konferensi pers, tetapi kali ini, aku merasa menjadi lebih kuat karena yakin dengan kualitas lagu utama kami. Aku juga mencurahkan banyak upaya untuk mempersiapkan rilis ini,” kata Yuta.

Lagu utamanya yang berjudul “2 Baddies” merupakan lagu hip-hop dance yang menonjolkan keberanian vokal para anggota. Melalui lirik dari lagu tersebut, para anggota NCT 127 ingin memberi tahu orang-orang hanya mereka yang berlari menuju tujuan tanpa terjebak dalam penilaian orang lain.

Pemimpin dari grup tersebut, Taeyong percaya bahwa “2 Baddies” merupakan lagu yang menunjukkan siapa grupnya. Ada sisi nakal dan neo atau tentang menjadi unik dan keren.

Jaehyun juga ikut menjelaskan, “Saat kami tampil, kami menggerakkan tubuh kami lebih bebas. Penampilan kami mengalir dan aku harap penggemar kami juga merasa ingin berlari kencang setelah mendengarkan ‘2 Baddies’.”

Johnny melanjutkan bahwa apabila mereka harus menetapkan tujuan, maka ia akan mengatakan ingin mengamankan posisi nomor satu di Billboard. Ia mengatakan juga bahwa mempunyai tujuan dan semangat bersaing mungkin akan mendorongnya untuk berusaha menjadi lebih baik.



(UWA)

Berita Lainnya