CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin Ditetapkan Sebagai Ketua Golkar Makassar

Penyerahan bendera partai Golkar ke Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin oleh Ketua DPD I Sulsel, Taufan Pawe, Selasa, 9 Maret 2021. Penyerahan bendera partai Golkar ke Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin oleh Ketua DPD I Sulsel, Taufan Pawe, Selasa, 9 Maret 2021.

Apakareba: Nama Munafri Arifuddin sempat naik ketika mencalonkan diri sebagai wali kota Makassar. Appi, sapaan akrabnya, pernah diperhitungkan dalam bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar. 

Ternyata, isu itu pun terwujud. Kemarin, CEO PSM Makassar itu telah terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Makassar periode 2020-2025 secara aklamasi. Hal ini berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Daerah atau Musda X Golkar di Hotel Novotel, Jalan Chairil Anwar Makassar, Selasa, 9 Maret 2021.

Penetapan itu ditandai dengan penyerahan bendera Partai Golkar kepada Munafri Arifuddin oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.

"Menyerahkan panji Golkar ini kepada Munafri Arifuddin yang telah terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar," kata Taufan Pawe, saat menyerahkan panji Golkar, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 9 Maret 2021, seperti dilansir dari Medcom.id.

Taufan Pawe menyatakan bendera tersebut harus dikibarkan di Kota Makassar. Munafri sebagai ketua bertugas untuk memenangkan partai baik pilpres, pilkada, hingga pileg.
 
"Ini harus dikibarkan sebagai bukti nyata bahwa Golkar di Makassar ini harus memenangkan Pilpres, Pileg, Pilkada," tegasnya.
 
Munafri Arifuddin sebagai ketua terpilih berjanji akan memenangkan dan mengibarkan panji partai Golkar di Kota Makassar.
 
"Dengan mengucapkan Alhamdulillah. Insyaallah panji Golkar ini akan berkibar dan meraih kejayaan di Makassar. Terima kasih kepercayaannya Ketua," ucapnya. (Muhammad Syawaluddin)



(SYI)