Film Titanic Akan Kembali Hadir di Bioskop dalam Versi Remastered

Poster terbaru dari Poster terbaru dari "TItanic" (1997) yang di-remaster dalam format baru di bioskop. (Paramount Pictures)

Film drama legendaris Titanic akan dirilis ulang di bioskop dengan menghadirkan versi remastered dalam format 4K. Perilisan ulang ini sebagai bentuk merayakan hari jadi Titanic yang ke-25 tahun. Versi remastered dari film karya sutradara James Cameron ini dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2023. 

Secara teknis gambar, versi terbarunya ini akan disajikan di bioskop dalam format 3D 4K HDR dan dengan kecepatan per frame (fps) baru yang lebih tinggi. Artinya, secara kualitas gambar, versi remastered ini tentu mengalami peningkatan dibanding versi aslinya.

Sejak dirilis pada tahun 1997, Titanic menjadi salah satu film yang sukses besar sejak pertama kali ditayangkan, dan menuai banyak pujian dari para kritikus dan penonton. Titanic juga jadi film pertama yang mencapai angka miliaran dolar di box office dan jadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

Film Titanic bercerita tentang tenggelamnya kapal RMS Titanic yang sangat terkenal dalam sejarah. Cerita film ini berpusat pada pasangan yang diperankan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Film ini juga dibintangi oleh Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Gloria Stuart, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Victor Garber, dan Bill Paxton.

(Antaranews.com)



(SUR)

Berita Lainnya