Penonton Spekulasi Ada Musim 2 Drama 'Big Mouth', Produser: Masih Terlalu Dini

Akhir cerita drama “Big Mouth” (ANTARA/instagram/jongsuk_kyungsoo) Akhir cerita drama “Big Mouth” (ANTARA/instagram/jongsuk_kyungsoo)

Produser MBC “Big Mouth” secara resmi telah menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan musim kedua dari drama tersebut. Publik banyak bertanya-tanya mengenai musim kedua serial ini usai episode terakhirnya ditayangkan.

“Big Mouth” adalah sebuah drama noir yang diperankan oleh Lee Jong-suk dan Yoon-A Girls’ Generation. Drama itu menayangkan episode terakhirnya yang sudah dinanti-nantikan pada 17 September 2022. Walaupun episode itu menyelesaikan sebagian besar cerita, namun beberapa penonton memiliki spekulasi bahwa akan ada kemungkinan musim kedua.

Dilansir dari Antara, Minggu 18 September 2022, produser “Big Mouth” pun menanggapi spekulasi dari para penonton tersebut dengan hati-hati. Ia memberi tahu bahwa masih terlalu dini untuk membahas musim kedua tersebut.

“Kami pikir terlalu dini untuk membahas Musim 2. Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus,” ujarnya.

Sementara itu, episode terakhir “Big Mouth” mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama. Bagian akhir drama tersebut mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen sehingga menjadikan drama tersebut menjadi drama yang paling banyak ditonton dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut.

 

BACA: Penggemar Siap-siap, Sung Hoon Kembali Tampil Lewat Drama My Heart is Beating



(UWA)

Berita Lainnya