Ji Chang-wook Sapa Penggemar Lewat Drama If You Wish Upon Me

Penampilan Ji Chang Wook sebagai karakter Yoon Gyeo Ree di drama seri Penampilan Ji Chang Wook sebagai karakter Yoon Gyeo Ree di drama seri "If You Wish Upon Me" yang menjadi seri original dari Viu. (ANTARA/HO/VIU Indonesia)

Apakareba: Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook kembali menyapa penggemarnya di layar kaca lewat drama seri “If You Wish Upon Me”. Drama ini menjadi salah satu seri original di platform streaming Viu.

Dilansir dari Antaranews.com pada Kamis, 11 Agustus 2022, karakter yang diperankan Ji Chang-wook merupakan seorang laki-laki muda bernama Yoon Gyeo-ree di mana pada masa remajanya mempunyai masa lalu yang kelam. Bahkan, sempat memutuskan untuk meregang nyawanya sendiri.

Tetapi, seiring berjalannya waktu, Yoon Gyeo-ree akhirnya terlibat dalam pelayanan masyarakat dan bergabung sebagai anggota staf dari sebuah rumah sakit. Lewat pelayanan tersebut, Ji Chang-wook akhirnya menemukan kembali alasannya untuk menjalani kehidupan. Juga, ia membantu memenuhi keinginan terakhir dari orang-orang yang menetap di rumah sakit tersebut.

Lawan main Ji Chang-wook adalah Choi Soo-young dari Girls Generation (SNSD). Dia memerankan Seo Yeon-joo yang menjadi salah satu perawat di rumah sakit tempat Yoon Gyeo-ree melakukan pelayanan masyarakat.

Penayangan perdananya dilakukan pada Rabu, 10 Agustus 2022. Dalam tayangan perdananya, serial itu mengenalkan kepada penonton kisah mula Yoon Gyeo-ree bisa terlibat di rumah sakitnya.

Dalam episode tersebut, ditampilkan juga peristiwa yang akhirnya membuat Kang Tae-sik yang diperankan oleh Sung Dong-il dan Seo Yeon-joo bisa mempunyai takdir dipertemukan dengan Yoon Gyeo-ree.

Drama ini disutradarai oleh Kim Yong-wan. Sementara naskahnya ditulis oleh Jo Ryeong-su. Secara keseluruhan drama ini diproduksi oleh Climax Studio yang juga menjadi rumah produksi bagi drama-drama sukses lainnya seperti “D.P” dan “Hellbound”. “If You Wish Upon Me” kini sudah bisa disaksikan setiap minggunya di layanan menonton streaming Viu.

 

BACA: Drama Terbaru Gaet Park Bo-young dan Yeon Woo-jin



(SUR)

Berita Lainnya