Dinas Perikanan Sulsel Gelar Bazar Ikan Segar Jelang Malam Pergantian Tahun

Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menggelar bazar ikan segar, Minggu, 31 Desember 2023 Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menggelar bazar ikan segar, Minggu, 31 Desember 2023

Sinjai: Dinas Perikanan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar bazar ikan segar, Minggu, 31 Desember 2023. Bazar jelang malam pergantian tahun ini berjalan sejak Minggu pagi tadi. 

Bazar tersebut mendapat respon positif dari warga yang ingin mencari ikan segar dengan banyak jenis untuk persiapan jelang malam pergantian tahun Selain itu, masyarakat Kabupaten Sinjai, Sulsel, juga sangat antusias dikarenakan harga ikan yang terjangkau. 

Harga ikan di wilayah ini sendiri naik hingga mencapai dua kali lipat dari harga yang sebelumnya. Kegiatan ini diharap dapat membantu masyarakat serta sebagai bentuk menyosialisasikan gerakan gemar makan ikan untuk penanganan stunting.

Beberapa ikan air tawar yang dijual seperti ikan lele, ikan nila, ikan mas dan udang. Selain itu kebutuhan pokok juga dijual dengan harga murah seperti beras, minyak goreng dan gula pasir.



(SUR)