Adam Levine dan Musisi Kolombia Rilis Lagu Berbahasa Spanyol  'Ojala'

Adam Levine. ANTARA/instagram/adamlevine. Adam Levine. ANTARA/instagram/adamlevine.

Usai diterpa skandal perselingkuhan, musisi Adam Levine merilis lagu baru berjudul  “Ojalá” pada Jumat, 14 Oktober 2022. Adam berkolaborasi dengan musisi asal Kolombia, Maluma, dlam lagu tersebut.

Lagu itu ditulis dalam bahasa Spanyol. Sepenggal liriknya berbunyi, "semoga, ketika dia melakukannya untukmu, kamu memikirkanku; semoga, itu namaku yang ingin kau ulangi."

Beberapa bulan lalu  Maluma juga sempat memberikan sedikit bocoran tentang kolaborasinya dengan vokalis Maroon 5 itu.  Dia sempat membagikan foto dirinya dan Adam sedang berada di studio  pada akun Instagramnya .

Adam dan bandnya juga dikabarkan akan mengadakan residensi Las Vegas yang dimulai pada Maret 2023 di Dolby Live in Park MGM. Saat ini diketahui Maroon 5 sedang menjalani tur.

Skandal Selingkuh dengan Sumer Stroh 

Sebelumnya,  Adam sempat dikabarkan selingkuh dengan model Instagram Sumer Stroh. Tuduhan itu terungkap beberapa hari setelah Adam dan istrinya Behati Prinsloo mengonfirmasi bahwa mereka sedang menantikan anak ketiga mereka bersama.

Usai tuduhan perselingkuhan, empat wanita lain juga muncul mengklaim penyanyi  lagu “Lost Stars” itu sempat mengirimi mereka teks genit. Kendati demikian, Adam membantah selingkuh dengan Stroh tetapi mengakui bahwa dia telah "melewati batas".

“Dalam kasus tertentu, itu menjadi tidak pantas; saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," ucap Adam, dikutip dari Antara, Sabtu, 15 Oktober 2022. 

BACA: Rumah Rapper Megan Thee Stallion Dibobol Maling
 

(SUR)

Berita Lainnya