Pernah Mimpi Diselingkuhi Kekasih? Ini Artinya

Ilustrasi-Pexels Ilustrasi-Pexels

Apakareba: Beberapa dari kita mungkin mendambakan tidur nyenyak dibalut dengan mimpi yang indah. Namun tak jarang malah mendapat mimpi buruk, seperti diselingkuhi kekasih.

Meskipun hanya bunga tidur, rasanya seperti pertanda buruk. Bermimpi diselingkuhi membuat khawatir dan merasa kurang percaya dengan pasangan.

Mengutip Bustle, analis mimpi, Lauri Quinn Loewenberg, mengatakan banyak kliennya yang mengalami mimpi diselingkuhi. Namun Lauri meminta agar klien melihat mimpi sebagai otak kedua atau second brain.

"Mimpi akan selalu menjadi panduan untuk setiap bagian hidup Anda, memberitahu Anda apa yang salah dan apa yang benar. Arah mana yang harus diambil dan dihindari," ujarnya.

Penjelasan paling umum dari arti mimpi diselingkuhi adalah kemungkinan seseorang merasa insecure dengan pasangannya. Muncul ketakutan jika pasangan menemukan orang yang lebih baik.

Mimpi seperti ini juga dapat diartikan bahwa rasa percaya pada kekasih belum sepenuhnya terbangun. Kondisi itu juga bisa terjadi kepada orang yang punya pengalaman diselingkuhi di masa lalunya.

Selain itu, Lauri juga menjelaskan banyak tanda perselingkuhan yang diabaikan. Misalnya kekasih yang sering menyembunyikan ponsel, lebih sering keluar rumah, dan tertutup secara emosional.

"Namun Anda memilih abai dan tidak peduli, karena memilih untuk tidak menghadapinya. Emosi ini justru keluar dan mewujud dalam mimpi," tambahnya.

Tetapi apa pun makna mimpinya, justru ini bisa menjadi pemantik diskusi dengan pasangan.
 



(RAI)