Java Jazz Festival 2023 Siap Digelar Awal Juni, Daftar Penampil Akan Segera Diumumkan

Grup vokal The Temptations Rev feat. Glenn Leonard tampil dalam special show di BNI Hall pada hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Minggu (29/5/2022). The Temptations Rev feat. Glenn Leonard tampil menghibur pengunjung s Grup vokal The Temptations Rev feat. Glenn Leonard tampil dalam special show di BNI Hall pada hari terakhir BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Minggu (29/5/2022). The Temptations Rev feat. Glenn Leonard tampil menghibur pengunjung s

Festival musik internasional Java Jazz Festival (JJF) siap digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, tanggal 2-4 Juni 2023. JFF tahun ini akan menjadi gelaran ke-18.

“Selama 17 tahun penyelenggaraan, musisi kelas dunia baik Indonesia dan mancanegara maupun pengunjung festival telah menjadi saksi sejarah tonggak pencapaian JJF selama ini,” kata President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha, dalam siaran pers.

Dewi memastikan bahwa dalam penyelenggaran tahun ini, pihak JJF tetap akan memprioritaskan kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir.

"Kenyamanan dan keamanan semua pihak yang akan hadir di festival tetap menjadi prioritas utama perayaan Jakarta International Java Jazz Festival ke-18 tahun," katanya.

JJF sendiri belum mengumumkan siapa saja penampil yang akan memeriahkan gelaran tahun ini. Namun, Pihak PT Java Festival Production berjanji, daftar penampil (line up) akan diumumkan dalam waktu dekat.

Selain itu, informasi soal tiket juga akan diumumkan melalui media sosial resmi Java Jazz, @JavaJazzFest.

Tahun lalu, Java Jazz Festival yang digelar pada 27-29 Mei 2022 menjadi salah satu momentum bangkitnya gelaran festival musik di Indonesia setelah sempat terhenti akibat pandemi COVID-19.

PJ Morton, The Temptations, Jakob Ogawa, Yura Yunita, Barry Likumahuwa, hingga Rizky Febian merupakan sedikit dari banyaknya penampil yang memeriahkan Java Jazz Festival tahun lalu.



(SUR)

Berita Lainnya