PSM-Bhayangkara Berbagai Angka

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)
Jakarta:laga pekan ke-27 Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar kontra Bhayangkara FC keluar tanpa pemenang . Kedua tim harus berbagi angka setelah bermain imbang tanpa gol
 
Pada babak pertama, kedua tim memulai permainan dengan tempo lambat. Sehingga tak banyak menciptakan peluang gol.
 
Peluang emas Bhayangkara FC baru tercipta terjadi pada menit ke-33, mendapatkan peluang apik ketika Adam Alis mengirimkan umpan tarik yang disundul Ezechiel Ndouasel, tetapi kiper Syaiful masih bisa menepisnya.
 
PSM juga sempat mendapatkan peluang dengan skema serupa lewat umpan tarik Delfin Rumbino, tetapi tidak ada pemain lain yang menyambut di depan gawang.
 
Hingga jeda, skor PSM vs Bhayangkara tetap 0-0.
 
Di babak kedua, Bhayangkara FC bermain lebih menekan, di menit ke -47  mereka mendapatkan peluang melalui Adam Salis, tetapi tak terjangkau Sani Rizky.
 
PSM coba membalas menit ke-61 lewat tendangan bebas Golgol Mebrahtu dan tendangan jarak jauh Jakob Sayuri di menit ke-68, tetapi masih gagal menjebol gawang Bhayangkara FC.

Menjelang akhir pertandingan Bhayangkara semakin menekan pertahanan PSM, Sehingga memaksa pasukan  Joop Gall memperketat pertahanan dengan menempatkan Wiljan Pluim ke posisi belakang.

Namun hingga Wasit meniup peluit panjang, kedua tim tetap tidak bisa mencetak gol.
 
Hasil ini membuat Bhayangkara gagal menyalip Persib Bandung dan Arema FC dan tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 54 poin. Sedangkan Juku eja tetap berada di posisi ke-14 dengan 29 poin.

(UWA)

Berita Lainnya