Danny Pomanto Pede Menang di Pilkada Makassar

Mohammad Ramdhan Pomanto saat menggunakan hak pilihnya bersama istri dan anaknya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 9 Desember 2020. Muhammad Syawaluddin/Medcom.id Mohammad Ramdhan Pomanto saat menggunakan hak pilihnya bersama istri dan anaknya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 9 Desember 2020. Muhammad Syawaluddin/Medcom.id

Makassar: Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yakin bisa menang di Pilkada Makassar. Optimisme itu mencuat dengan mempertimbangkan beberapa indikator di lapangan dan juga pengalamannya pada beberapa pilkada yang telah dilalui.

“Kita serahkan kepada Allah. Keputusan semua di tangan Allah dan kita optimis Allah akan memberikan kemenangan bagi kita,” kata Danny di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 9 Desember 2020.

Pihaknya telah menyiagakan saksi baik di dalam tempat pemungutan suara (TPS) maupun di luar TPS. Sehingga ketika ditemukan indikasi kecurangan bisa langsung diketahui, terlebih saat perhitungan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

“Semua usaha telah kami buat, apa pun persiapan untuk kemenangan sudah kita buat dan doa sudah kita panjatkan,” ungkap Danny.

Ia bersama istri dan anaknya menyalurkan hak pilihnya di TPS 001, Kelurahan Maricayya Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar. Danny menjelaskan bahwa tahapan inti dari pesta demokrasi tersebut merupakan sebuah keberkahan bagi pihaknya.

"Kita bersyukur karena telah melakukan pencoblosan. Ini adalah keberkahan tersendiri bagi kami, karena pada pilkada lalu kami tidak sampai pencoblosan," sebutnya.

Pasangan calon wali Kota dan Wakil Wali Kota, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA’), maju sebagai pada pesta demokrasi lima tahunan ini diusung oleh NasDem, Gerindra, PBB, dan Gelora. Danny Pomanto maju untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kota Makassar untuk periode kedua.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sebagai pendukung ADAMA’ juga seyakin Pak Danny Pomanto? Kita cek saja nanti bagaimana hasil dari real count!



(SYI)

Berita Lainnya