20 Ucapan Ramadan ini Cocok dikirim ke Medsos, Keluarga, dan Teman

Ilustrasi Ramadan. Doc: MI Ilustrasi Ramadan. Doc: MI

Apakareba: Bulan Ramadan 1442 Hijriah yang dinanti-nanti sudah di depan mata. Umat muslim di seluruh penjuru dunia merayakan bulan suci dengan suka cita dan rasa syukur.

Bulan Ramadan menjadi momen terbaik untuk umat muslim bertaubat dan kembali kepada Allah. Dalam menyambut bulan penuh berkah ini, ucapan selamat Ramadan 2021 menjadi wajib dilakukan.

Ucapan selamat ramadan bisa berisi permohonan maaf lahir dan batin. Serta harapan kepada teman, keluarga, dan saudara agar mampu menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh tanpa halangan.

Baca juga: Kabar Duka, Eks Walkot Makassar Malik B Masri Meninggal

Simak kumpulan ucapan menyambut Ramadan 2021 yang dapat Anda bagikan lewat status di media sosial, grup keluarga, dan teman, dikutip dari berbagai sumber.

1.Marhaban ya Ramadan, semoga Ramadan 2021 dipenuhi dengan pahala yang berlimpah untuk seluruh umat muslim.

2. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 2021. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 2021. Semoga Allah meridhoi segala amal ibadah kita. Maaf lahir dan batin.

4. Bulan yang penuh berkah telah tiba, waktunya untuk saling memaafkan agar hati kita bersih dari rasa iri dengki dan pemikiran negatif.

5. Marhaban Ya Ramadan 1442 H. Seiring dengan datangnya bulan suci penuh ampunan ini, kita bisa lebih memperbanyak ibadah, mendapat kelancaran puasa, serta berjuang bersama-sama melawan pandemi virus corona.

Baca juga: Turunkan Sistem Imunitas, Ini 9 Kebiasaan yang Harus Kamu Hindari!

6. Setahun tak terasa berlalu, Ramadan pun telah kembali. Semoga bulan suci ini segala yang dilakukan menjadi amal kebaikan dan ladang pahala. Marhaban Ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi kita semua.

7. Semoga Allah memenuhi hati kita dengan ketabahan, mendekatkan jalan kita dengan din, dan meningkatkan takwa kita. Ramadhan Kareem Mubarak 2021.

8. Allah melihat tindakan setiap orang, jadi lakukan lebih banyak perbuatan baik dan murah hati kepada semua orang. Ramadhan Mubarak untuk Anda dan keluarga Anda.

9. Semoga Ramadhan diberkati. Semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan yang baik untuk menjalankan puasa dan melaksanakan semua shalat.

10. Dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 2021 kawanku.

Baca juga:  Ingin Tingkatkan Imun Saat Puasa? Yuk, Ikuti Tips ala Satgas Covid-19 di Sini

11. Semoga puasaku, puasamu dan semua ibadah dan amal kebaikan kita semua diterima oleh Allah Ta’ala, dan semua dosa kita diampuni oleh-Nya.

12. Makan bubur semangkuk berdua, pagi sahur sorenya berbuka. Lauk pakai telur nikmat rasanya, niatkan dengan luhur jalankan puasa.

13. Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

14. Selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Mari kita jaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi.

15. Semoga semangat suci bulan Ramadhan selalu berkobar di hati Anda dan membimbing Anda untuk menjalani hidup Anda. Ramadhan Mubarak.

16. Semoga Ramadhan ini membawa saat-saat penuh kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup Anda. Ramadhan Mubarak.

Baca juga: Buka Puasa Bersama Saat Pandemi, Boleh kah?

17. Sucikan diri sucikan hati, mohon maaf jika ada kesalahan yang tak disengaja atau disengaja, selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H.

18. Berdamai dengan diri sendiri, saling memafkan satu sama lain, banyak berbuat kebaikan dan tingkatkan ibadah untuk sambut Ramadan 2021.

19. Marhaban Ya Ramadan. Di bulan penuh barokah ini, marilah kita tingkatkan amal ibadah agar menjadi manusia bertakwa.

20. Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban Ya Ramadan, sambutlah dengan suka cita.



(CIA)

Berita Lainnya