Geger! Warga Makassar Temukan 7 Janin Membusuk dalam Wadah Plastik

Warga Makassar temukan tujuh janin membusuk dalam wadah plastik. Foto: Dok. Metro TV Warga Makassar temukan tujuh janin membusuk dalam wadah plastik. Foto: Dok. Metro TV

Makassar: Warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan penemuan tujuh janin di salah satu kamar kos di Jalan Paccerakkang Daya, Biringkanaya. Ketujuh janin itu ditemukan di dalam wadah plastik dalam kondisi membusuk.

Tim Forensik Biddokkes Polda Sulawesi Selatan langsung menyimpan ketujuh janin tersebut di ruang pendingin jenazah. Selanjutnya, polisi akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Ketujuh bayi disimpan di ruangan pendingin jenazah Rumah Sakit Bhayangkara," kata presenter Metro TV, Marvin Sulistio, dalam tayangan Selamat Pagi Indonesia di Metro TV, Rabu, 8 Juni 2022.

Baca: Jasad 2 Anak Tenggelam di Maros Ditemukan

Penemuan janin bermula saat pemilik kos hendak membersihkan kamar karena akan ditempati penghuni baru. Pemilik kos langsung melaporkan penemuan janin tersebut ke RT setempat untuk diteruskan ke pihak berwenang.

Hingga kini, pihak kepolisian Kota Makassar belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan tujuh janin yang telah membusuk di dalam wadah plastik. Polda Sulawesi Selatan masih terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap orang tua bayi tersebut.



(UWA)

Berita Lainnya