4 Tahanan Kabur dari Polsek Makassar Ditangkap, 1 Masih Diburu

Makassar: Polisi menangkap kembali empat dari lima tahanan yang kabur dari dari Polsek Tallo, Sulawesi Selatan. Makassar: Polisi menangkap kembali empat dari lima tahanan yang kabur dari dari Polsek Tallo, Sulawesi Selatan.

Makassar: Polisi menangkap kembali empat dari lima tahanan yang kabur dari dari Polsek Tallo, Sulawesi Selatan. Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda. 

"Tahanan kabur di Polsek Tallo sudah diamankan empat orang," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando KS dikutip dari Medcom.id, Senin, 24 Juli 2023.

Lando mengatakan kelima tahanan lari ke provinsi lain untuk menghindari pengejaran polisi. "Yang paling jauh diamankan itu di Morowali, Sulawesi Tengah," kata dia.

Meski demikian, masih ada satu tahanan yang belum ditangkap. Saat ini, polisi pun tengah memburunya. 

Lando mengimbau tahanan yang kabur tersebut untuk segera menyerahkan diri. Ia juga meminta pihak keluarga untuk ikut mencari keberadaan tahanan tersebut. 

"Jadi, tetap mengejar tersangka untuk dikembalikan semuanya dengan utuh lima orang," ujarnya.

Sebanyak lima tahanan Polsek Tallo Kota Makassar kabur setelah merusak teralis sel. Kelima tahanan tersebut kabur dengan cara menggergaji teralis sel.

Setelah kejadian tersebut, sebanyak 12 anggota Polsek Tallo diperiksa. Dua di antaranya yang ikut diperiksa diketahui merupakan pekerja harian.

 



(SUR)

Berita Lainnya