MGN Stage Makassar: Anak Muda Berperan Bukan Baperan

VP Corporate Communication Media Grup, Fifi Aleyda Yahya, saat berbicara dihadapan ratusan pemuda di acara Media Grup Network Stage, di Hotel Four Points Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 12 November 2021. Muhammad Syawaluddin/Medcom.id. VP Corporate Communication Media Grup, Fifi Aleyda Yahya, saat berbicara dihadapan ratusan pemuda di acara Media Grup Network Stage, di Hotel Four Points Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 12 November 2021. Muhammad Syawaluddin/Medcom.id.

Apakareba: Di era kemajuan teknologi revolusi 4.0, anak muda berperan penting mengisi kemajuan zaman. Media Group Network kembali menggelar MGN Stage dengan menyambangi Kota Makassar serta menghadirkan pembicara-pembicara kompeten di bidangnya seputar peran anak muda masa kini.
 
MGN Stage kali ini mengusung tema kekinian yang berhubungan dengan anak muda. Yaitu "Anak Muda Berperan Bukan Baperan".
 
VP Corporate Communication Media Group, Fifi Aleyda Yahya, mengatakan dengan jumlah usia produktif yang sangat besar, anak muda di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa. Pemuda Indonesia bisa menjadi pemimpin di masa depan dan melakukan perubahan. 

"Saya yakin potensi anak muda Indonesia luar biasa, kami yakin makanya kami hadir di sini," katanya, saat berbicara di acara MGN Stage, di Hotel Four Points, Kota Makassar,  Sulawesi Selatan, seperti dilansir dari Medcom.id, Jumat, 12 November 2021.
 
Fifi mengatakan adanya kemajuan ekspansi budaya dan hiburan di Korea Selatan dipelopori anak mudanya. Sehingga, anak muda di Indonesia harus bisa mencontoh berperan dalam memajukan bangsa ini, dengan karya dan inspirasi. 

"Mudah-mudahan rangkaian yang kami susun ini bisa menginspirasi," jelasnya dalam acara yang bertema "Anak Muda Berperan, Bukan Baperan".

Baca: Bertabur Sosok Menginspirasi, MGN Stage 2021 Hadir di Makassar
 
Acara MGN Stage yang diselenggarakan di Hotel Four Points Makassar itu dihadiri oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan CEO Media Group Muhammad Mirdal Akib.
 
Dihadiri pula Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun; Direktur Pemberitaan Metro TV, Arief Suditomo; VP Corporate Communication Media Grup, Fifi Aleyda Yahya; dan Jurnalis Senior Metro TV, Aviani Malik. 



(RAI)

Berita Lainnya