Polres Makassar Periksa 5 saksi Insiden Siswi Jatuh dari Gedung Sekolah

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhammad Ngajib, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhammad Ngajib, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Makassar:  Polrestabes Makassar memeriksa lima orang saksi insiden kematian seorang siswi yang jatuh dari gedung Sekolah Athirah, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhammad Ngajib, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi. Beberapa di antaranya yakni wali kelas dan petugas kebersihan. 

Meskipun sudah memeriksa kepada kelima saksi tersebut, penyidik masih hanya mendapatkan  hasil sebelumnya yakni bahwa korban naik ke lift sebelum ditemukan tewas di lapangan sekolah.

"Berdasarkan alat bukti yang ada kemudian keterangan saksi-saksi, juga dengan adanya rekaman CCTV, anak tersebut dari basement kemudian naik ke lantai 8," jelas Mokhammad, dikutip antaranews, Jumat, 26 Mei 2023. 

Pihaknya kini  masih akan melakukan penyelidikan terkait kasus kematian siswa tersebut terkait motif dibalik tewasnya anak yang masih berusia belia tersebut. 

Sebelumnya, seorang siswa di Kota Makassar meninggal dunia di sekolahnya. Korban diduga tewas setelah jatuh dari gedung sekolah. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada 09.00 WITA. Siswa tersebut meninggal dunia di sekitar lapangan voli di sekolah korban. 

Pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun, sampai saat ini belum ada kesimpulan terkait penyebab kematian siswi tersebut. 



(SUR)

Berita Lainnya