Film Cek Toko Sebelah 2 Hadir dengan Sentuhan yang Lebih Manis

Poster Cek Toko Sebelah 2 (DOK. Starvision) Poster Cek Toko Sebelah 2 (DOK. Starvision)

Film Cek Toko Sebelah 2 (CTS 2) karya sutradara Ernest Prakasa siap tayang di bioskop mulai Kamis, 22 Desember 2022. Film tersebut merupakan sekuel dari film berjudul Cek Toko Sebelah yang rilis pada 2016 lalu.

Kembali tayang di layar lebar setelah enam tahun, CTS 2 hadir dengan sentuhan yang lebih manis dibanding film pertamanya. Hal itu diungkapkan oleh komedian Muhadkly Acho usai menghadiri Gala Premiere Cek Toko Sebelah 2 beberapa waktu lalu.

"Cek Toko Sebelah 2 ini bukan cuma berhasil naik kelas, tapi berhasil memberikan sesuatu yang BEDA. Karena selain lucu mampus, CTS 2 ini tuh romancenya MANIS BANGETT AMPUUN! Sungkem ke duet Ernest - @laurabas," tulis Acho melalui laman Instagram-nya.

Menurut Acho, Meira Anastasia yang merupakan istri dari Ernest Prakasa punya andil terhadap sentuhan manis dalam film ini. Meira yang berperan sebagai salah satu penulis naskah dan co-director juga mampu memberikan sentuhan perempuan yang lebih terasa, layaknya di film Ernest lainnya yang berjudul Imperfect

"Entah kenapa, dari semua kata, 'Manis' adalah kata yang mendominasi di kepala gue setelah nonton ini, karena itu aftertaste yg gue rasakan. Kayaknya sih ini ulah @meiranastasia sebagai salah satu penulis dan co-director yang mendampingi @ernestprakasa dalam menggarap CTS 2," tulis Acho.

"Soalnya feelnya beda banget sama CTS yg pertama. Sentuhan perempuannya berasa banget, kaya waktu nonton film Imperfect."

Acho juga menuturkan bahwa komedi jadi salah satu nilai jual dalam film CTS 2. "Kalo komedi mah gausah dibahas lah ya, ga ada adegan yang fail. Jangankan geng capsa, itu Koh Yohan @dionwiyoko lucu banget di CTS 2, bahkan karakter pendeta ngeliat pantai aja bisa pecah satu bioskop. Udahlah. Yang begitu-begitu mah jaminannya film2 Ernest."

Selain masih dibintangi pemeran yang sama seperti di film pertamanya, CTS 2 juga menghadirkan beberapa pemeran baru. Kehadiran beberapa karakter baru ini justru memberi warna baru pada konflik dalam film ini. 

"Ada kehangatan yang berbeda saat kita mengikuti alur ceritanya. Ada rasa sesak yang menusuk tanpa harus melihat adegan Koh Afuk nangis di kuburan. Semua itu berulang kali mendarat secara mulus lewat tatapan-tatapan kecil dan pelukan-pelukan sederhana," tutur Acho.

"Selamat menunggu tanggal 22 desember bersama keluarga. HAPPY CTS DAY," kata Acho mengakhiri tulisannya.



(SUR)

Berita Lainnya