Arie Kriting Ungkap 5 Momen Paling Berkesan Baginya di Tahun 2022

Foto Arie Kriting (Instagram @imagenic) Foto Arie Kriting (Instagram @imagenic)

Komedian Arie Kriting mengungkap lima momen spesial baginya sepanjang 2022. Ungkapan itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan video di akun Instagramnya yang diunggah Minggu, 1 Januari 2023.

Arie Kriting membeberkan bahwa salah satu momen paling spesial baginya di tahun 2022 yaitu ketika ia bisa menyaksikan negara jagoannya di Piala Dunia 2022, Argentina, bisa menjadi juara.

"Bisa melihat Argentina juara Piala Dunia," tulis Arie Kriting dalam unggahannya.

Hal berkesan selanjutnya bagi Arie adalah kala memperingati 10 tahun usia HaHaHa Corp, yang merupakan talent management yang menaungi dirinya. Dalam acara ulang tahun HaHaHa Corp, Arie menjadi salah satu komika penampil bersama komika lainnya.

Kembali ke kampung halaman setelah tiga tahun tidak dapat pulang karena pandemi COVID-19 juga jadi salah satu momen spesial bagi Arie. Ia bersyukur bisa berkesempatan mudik Lebaran ke kampung halamannya di Baubau, Sulawesi Selatan. 

"Akhirnya mudik Lebaran setelah 3 tahun," tulis Arie Kriting.

Hal berkesan lainnya bagi Arie Kriting adalah film yang dibintanginya, The Big 4, berhasil menduduki posisi pertama sebagai film Netflix non-english yang banyak ditonton di seluruh dunia. Film yang juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Putri Marino itu sudah tayang di Netflix sejak 15 Desember 2022.

Terakhir, momen paling spesial bagi suami Indah Permatasari itu adalah ketika dirinya sah menjadi seorang ayah. Pasangan Arie Kriting-Indah Permatasari dikaruniai anak pertama yang lahir pada 1 September 2022.

"Indah hamil dan melahirkan anak pertama kami," tulis Arie Kriting.



(SUR)

Berita Lainnya