Pevita Pearce Ternyata Batal Main di Tiba Tiba Tenis

Pevita Pearce (Foto: medcom/alif) Pevita Pearce (Foto: medcom/alif)

Salah satu artis yang seharusnya terlibat dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis yang diselenggarakan oleh VINDES pada Sabtu, 12 November 2022 lalu adalah Pevita Pearce. Namun, Pevita tak bisa ikut serta karena acara tersebut bentrok dengan jadwalnya.

Pevita tak bisa hadir bukan tanpa alasan. Ia terbentur jadwal promosi film terbarunya yang berjudul Sri Asih di Makassar.

"Nama pertama yang ada di Tiba Tiba Tenis adalah Pevita Pearce, tapi dia tidak terlibat pada akhirnya," kata Vincent Rompies dalam sebuah video di kanal YouTube VINDES yang diunggah pada 13 Desember 2022.

Ketika membujuk Pevita agar bisa ikut serta, Desta bahkan mengatakan bahwa dirinya sampai bertengkar dengan manajernya Pevita. Desta mengaku kecewa dengan hal itu, padahal Pevita sudah lebih dulu bersedia untuk ikut serta.

"Sudah bilang iya, sudah latihan bareng, main bareng. Wah, oke nih kalau dia main, tapi tiba-tiba jadwalnya nggak bisa," ungkap Desta. 

Pevita sendiri juga mengatakan bahwa ia belum lama ini baru mencoba olah raga tenis. Ia mengaku jatuh cinta dengan tenis sejak pertama kali memainkannya.

"Pas mulai main, suka banget, terus langsung latihan setiap hari," ucapnya.

Meski gagal menjadi salah satu pemain di Tiba Tiba Tenis, pertandingan tersebut tetap berlanjut dengan pasangan ganda Enzy Storia - Dion Wiyoko melawan Wulan Guritno - Gading Marten.

(Nicholas Timothy Suteja/Medcom.id)



(SUR)

Berita Lainnya