Perbaikan Ruas Jalan Anabanua-Malake-Batas Sidrap di Wajo Sulsel Jadi Prioritas

Sumber: Pemprov Sulsel Sumber: Pemprov Sulsel

KAB. WAJO: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai memperbaiki jalan pada ruas Anabanua-Malake-Batas Sidrap di Kabupaten Wajo. Perbaikan ruas jalan ini menjadi salah satu proyek yang diprioritaskan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

 

Gubernur Andi menginstruksikan perbaikan ruas jalan tersebut dikebut. Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel diperintahkan untuk memperbaiki jalan itu sesuai kondisi di lapangan.


“Ruas jalan ini menjadi salah satu prioritas kita untuk ditangani secara bertahap, khususnya pada segmen yang rusak berat,” kata Andi, dikutip dari Instagram @sulselprov, Senin, 31 Juli 2023.
 

Ia melanjutkan, akses ini menjadi jalur alternatif yang menghubungkan Kabupaten Wajo ke Kabupaten Sidrap. Andi berharap perbaikan ruas jalan ini dapat memperlancar mobilitas masyarakat, terutama untuk mengangkut hasil pertanian.

 

“Diharapkan dengan pengerjaan jalan ini nantinya akan memperlancar mobilitas masyarakat, khususnya jalur mobilisasi hasil pertanian,” tuturnya.

(SUR)

Berita Lainnya