Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-72, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar Tabur Bunga di TMP Panaikang

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar melaksanakan Upacara Tabur Bunga di TMP Panaikang Makassar, Senin, 24 Januari 2022 (Foto:Dok) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar melaksanakan Upacara Tabur Bunga di TMP Panaikang Makassar, Senin, 24 Januari 2022 (Foto:Dok)

Apakareba: Dalam rangka memeringati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar bersama Rumah Detensi Imigrasi Makassar dan Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Sulsel melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar, pada Senin, 24 Januari 2022.

Bertempat di Pelataran Lapangan Upacara TMP Panaikang Makassar, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kumham Sulsel Harun Sulianto. Turut hadir pada upacara tersebut Pejabat Pimpinan Tinggi Kanwil Kumham Sulsel, para kepala UPT Kemenkumham di Makassar, Darma Wanita Persatuan Kemenkumham, dan tamu undangan.

Setelah upacara dilangsungkan, Kakanwil dan peserta upacara melaksanakan tabur bunga di beberapa makam pahlawan Sulawesi Selatan. 

 

embed

 

“Kegiatan ini selain untuk memeringati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 yang jatuh pada 26 Januari 2022, juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan atas jasa yang telah diberikan,” kata Kepala Kantor Wilayah Kumham Sulsel Harun Sulianto.

Upacara tabur bunga berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.



(UWA)

Berita Lainnya