Bupati Pangkep Akan Penuhi Kebutuhan Warga Pulau

Kunjungan Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogao di Pulau Salemo, Pangkep, Sulawesi Selatan. Foto Humas Diskominfo Pangkep Kunjungan Bupati Pangkep Muh Yusran Lalogao di Pulau Salemo, Pangkep, Sulawesi Selatan. Foto Humas Diskominfo Pangkep

Apakareba: Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) H Muh Yusran Lalogau (MYL) memastikan akan terus berupaya memenuhi kebutuhan warga pulau di kabupaten setempat. Ini sesuai janji politiknya saat terpilih.  

Hal itu disampaikan MYL saat mengunjungi warga di Pulau Salemo, Desa Mattiro Bombang, Kecamatan Liukang Tupabiring Utara, Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu, 26 Mei 2021.

"Secara bertahap saya akan benahi semua kebutuhan masyarakatku di pulau. Sebisa mungkin peningkatan kesejahteraan masyarakat lebih ditingkatkan dengan kebutuhan masing-masing sesuai anggaran  yang ada," kata MYL di lokasi, Rabu, 26 Mei 2021, melansir Antara.

Baca juga: Kota Makassar dan Kabupaten Pangkep Masih Berstatus Zona Oranye Covid-19

Dalam kunjungan itu, dia disambut hangat oleh masyarakat setempat. MYL pun menyapa serta mendengar aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dusun Pulau Selemo, Juma mengatakan sangat senang dengan kunjungan MYL. Juma menyampaikan kepada bupati, jika pasokan listrik di pulau itu sudah sangat memadai, akan tetapi masih sedikit membutuhkan perawatan.

"Seperti pemeliharaan genset dan penggantian baterai," ungkap Juma.

Selain itu, listrik yang saat ini dikelola desa butuh pendampingan dari pemerintah kabupaten. MYL mengatakan akan memenuhi permintaan tersebut. 



(CIA)

Berita Lainnya