Rehabilitasi Jalan Tun Abdul Razak Telan Anggaran Rp8,48 Miliar

Proses perbaikan jalan dan drainase di ruas jalan provinsi Tun Abdul Razak yang menghubungkan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin, 27 Juni 2022. Foto: Antara/HO Proses perbaikan jalan dan drainase di ruas jalan provinsi Tun Abdul Razak yang menghubungkan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin, 27 Juni 2022. Foto: Antara/HO

Makassar: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan mengalokasikan anggaran sebesar Rp8,48 miliar untuk memperbaiki ruas Jalan Tun Abdul Razak. Jalan yang menghubungkan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa itu akhirnya diperbaiki setelah muncul keluhan dari warga.

"Alhamdulillah, Jalan Tun Abdul Razak telah mulai dikerjakan dengan nilai sekitar Rp8,48 miliar,"  kata Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, dilansir dari Antara, Selasa, 28 Juni 2022.

Baca: Pemprov Sulsel Alokasikan Rp18,2 Miliar Perbaiki Jalan Rusak di Enrekang

Ruas jalan Tun Abdul Razak menjadi akses prioritas karena rata-rata lalu lintas harian (LHR) yang tinggi. Kerusakan jalan ini pun kerap menjadi keluhan masyarakat.

"Butuh sedikit kesabaran dengan tahapan prosedur yang ada. Yang paling penting bersama seluruh jajaran terus memberikan terbaik bagi masyarakat," jelas Andi.

Ruas jalan yang ditangani sepanjang 1,5 kilometer. Rehabilitasi jalan ini juga termasuk pembenahan pada drainase.



(UWA)

Berita Lainnya